? ??????????????Where we going?? ????? ?????? ???Rating: 3.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 354 Total Grabs.
??????Get the Code?? ?? ?????Colorful Floral? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 1376 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Co CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 05 Maret 2009

Semoga menang ya :')

To the point aja yaaaaa. eh masa ipa gue dapet 6,4 coba! asu bgt deh, mana dpt pm e lagi. turun dari pm d. pagi pagi bangun mandi makan jalan. smp sekolah pas bel terus galama si lemy dateng. disuruh ngapalin seni budaya trus maju satu satu maen suling. gue? gamaju dong, lha gue ga apal -_________-

abis itu kan olahraga. abis ganti baju, kita duduk duduk. di ksh tau sm pak dede katanya og nya maen basket, ambil nilai. anak cowok duluan. banyak kebodohan yang terjadi:

1. pas latian aris jatoh
2. pas lagi nge drible, si aris disembah2 gt sm anak cowok yg blg 'dewa.........dewa'
3. si nyoman kan bolanya masuk ya, terus tiba2 si wawo blg 'biasa, biasa. emang siapa yang ngajarin'
4. si gamal jatoh posisi push up

og kepotong istirahat, gua anti winda fitri makan di kelas. ngobrol2 biasa hmm skip skip, olahraga lg kan yang cewek, masa ya kan si anti baru duduk, tiba2 dia KETIBAN REZA ahahaha anjrit kaget gt. si anti ngaku sakit (ya iyalah) terus si wawo dateng dan blg 'pernah denger gak ada orang mati ketiban gajah sumatera' si anti yg nangis eh ketawa tau. gue maen lancar tapi gamasuk ring

ganti baju, mtk. pas bel pulang, bu endah baru masuk! ternyata 9a memanipulasi mtk ya cekaceka. abis itu kerja bakti, kelasku 9B (KAMS) ternyata bersih sekali ya. moga2 menang lomba kebersihan kelas ya. good luck :') terus pas lg kerja bakti, thiner nya pecah kesenggol si cahya buset baunya ganahan. gue akhirnya ke kelas. duduk2 terus ngobrol2 ttg foto kelas yg tadinya pengen foto hr ini tp gajadi garagara si opi gamasuk

pulang, ol deh :D

0 comments: