? ??????????????Where we going?? ????? ?????? ???Rating: 3.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 354 Total Grabs.
??????Get the Code?? ?? ?????Colorful Floral? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 1376 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Co CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Selasa, 24 Maret 2009

biasa aja

heyah iya nih hari ini gada sesuatu yang penting penting banget sih, yaudah review aja yah

pagi di sekolah gue ngapain ya? hmm oya tadi pagi pas masuk kelas "jepret" heyah taunya itu si wawo yang moto pake canon-nya rara (keren sekali ahuah saya jadi kepengen z). jadi, semua anak yang masuk difotofotoin. katanya biar kayak di pernikahan2 gt cih. terus jam pertama kan plkj tapi sekarang plkj ditiadakan sementara smp un, jadinya hari ini bu pudi juga tapi biologi, eh eh yang dateng ternyata bu marzukoh. we ha a te? fisika yaoloh. ulangan gue dapet 60 tidakkah itu cukup bahwa gue bego dalam fisika (apalagi biologi) walau kata fitri, "ih, lu pinter bgt sih yas" dan gue hanya tertawa, parau sebenarnya. ngebahas lks tapi ngejelasinnya ga bener udah gt ngomongnya cepet bgt lagi huah. terus b.indo entah kenapa bu zuhriah gamasuk ke kelas. padahal wali kelasku itu seinget gue gapernah gamasuk deh, apa sakit ya? au deh. gue cuma ke kamar mandi bertiga sm winda dan fitri (fyi, anti gamasuk) terus ngebacabaca lks ipa dan ngerjain bank soalnya fitri nyahaha

istirahat, makan. makanan fitri dimintain mulu sm si rendy huakakak, skip aja ya lalu pkn. pa tris gamasuk dan kita diberi apa? hah apa? tugas yak betul sekaleh. gue fitri winda berinisiatif ngerjain di perpus soalnya di kelas berisik. ga lama si dara-eka dateng, lalu pitut-oli, indri-zahra, rara-arin, ayu-chesa dan kita ngerjain pkn disitu sambil ngobrol. bzt abis itu kan b.ing ya ngebahas ttg apa gt gue lupa. eh au kenapa si reza salah nomor gara gara disesatin sm kawan-kawannya (baca; wawo, nyoman, pras, samuel dkk) dan sesuai konsekuennya yaitu NYANYI! akhirnya dengan ogah ogahan dia nyanyi peterpan yang tak bisakah. lalu tanpa disengaja, wawo salah! pras juga gara gara suaranya priska yg kecil jd di belakang ga kedengeran huahaha karma tuh rawr. eh si aris malah ikut ikutan.

lalu istirahat, abis naro tas, gue duduk soalnya kepengen ngirit lalu ngeliatin anggun, anin, ima maen uno dan gue jadi tertarik buat ikutan. lalu pm mtk kan ya, tentang pgl dan gradien yang ternyata GAMPANG JUGA YA TERNYATA kalo diajar bu as, ga kea diajar bu xxxxx, sama bu x mah ribet bener ckck. eh ternyata anaknya bu as dateng, ya ampun beda bener anaknya

pulang kan ya gue jajan terus langsung les. ternyata b.ing bersama si singa. tapi dia hari ini lg happy kayaknya. pulang les gue dijemput tp karena laper naujubilah makan dulu di hokben mesen nasi, beef teriyaki sama es merah delima. hmm yummy. terus pulang, mandi ol deh (posting via hp)

0 comments: