? ??????????????Where we going?? ????? ?????? ???Rating: 3.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 354 Total Grabs.
??????Get the Code?? ?? ?????Colorful Floral? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 1376 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Co CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Sabtu, 07 Maret 2009

hari ini penuh dengan biologi

percaya? gue percaya. tapi gue ga yakin apa bisa gue kea gitu hmm biarkan waktu yang menjawab ya. oke pagi gue bangun jam enam terus mandi makan terus berangkat ke sekolah buat pm biologi bersama bumer-nya anti. pas nyampe gerbang gua ketemu anti yang berangkat bareng chesa. pas dikelas, lha kok sepi?

y: lah nti kok sepi ya?
a: tau nih
y: iya apa pada belom dateng
a: iya sih udah setengah lapan gini kok belom dateng

tibatiba datanglah selvy, cecile dan siapa ya gue lupa ehe kayaknya ayu deh. selvy bilang 'loh kan 9b di lab' gue langsung ngeh, ngeliat di papan tulis yang ada tulisan: ANAK 9B PM DI LAB -BU PUDI. gue berterimakasih dan langsung cabut ke lab sm anti. nyampe lab belom banyak sih yang dateng. terus ya ngebahas2 bio kan ya, mana ngejek si timot mulu lagi. disindirsindir kalo si timot item lah ahaha gue mah ketawa aja, yegak?

makin lama makin banyak yang dateng terus istirahat. makan roti sama tahu (dapet) terus ke kantin beli minum. gua anti fitri winda ngucapin selamat ultah si reza. awas niban anti lagi loh (peace) wakakaka. terus ke kelas bentar ngecek buat pertemuan ortu terus ke aula buat motivator training. buset, aula penuh sesek ngek mana panas lagi. disana pembawa acaranya pak ryan (gua lupa nama lengkapnya ya) dan gue punya beberapa informasi P-E-N-T-I-N-G:

1. kapasitas otak kita bisa menampung 10 pangkat 28 macam informasi. bisa ngebayangin?
2. Albert Einstein yang pinter bgtbgtan naujubile buset aja ya HANYA MENGHABISKAN 5% otaknya. berarti kita BISA 20x lebih pintar dari Albert Einstein dan kita bisa MENGUASAI DUNIA dengan otak, tentu saja
3. 1200723433976 bisa ngapalin dengan cepet dan tau cara ngebacanya? yang tau jawabannya kasih tau gue ya :)
4. kalo kita mikir kita ganaek kelas, di otak sudah terbayang dan alam akan mewujudkan semuanya! imagine it
5. absoluttely belajar biologi

gila gua ngga nyangka bgt ya hmm, oke skip aja ya terus gua pulang sm nyokap tapi ke koperasi dulu kan ya abis itu makan kfc di cilandak, gua laper bgt. pulang terus mandi lalu gua les, pelajaran biologi (lagi!) pulang ol deh err. UN tinggal 52 hari lagi loh jeng jeng jeng

0 comments: