? ??????????????Where we going?? ????? ?????? ???Rating: 3.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 354 Total Grabs.
??????Get the Code?? ?? ?????Colorful Floral? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 1376 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Co CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 26 Maret 2009

i'm tired but it's so fun

hem pagi jam setengah lapan gue bangun, mandi, makan, nonton tv terus gue jalan ke grand indonesia. niatnya sih pengen nonton slumdog millionaire. gue kesana sama nyokap naek busway, turun di halte hi eh ternyata pake jalan lagi lumayan jauh kan ya tapi gue ya seneng. sampe sana gue bingung heyah kok sepi gini sih, terus gue ga apal jalan ke blitznya, padahal yang gue tau blitz lt 8 tapi gue liat di peta nya cuma smp lt 5, tapi apa mata gue aja ya yang juling?

setelah beberapa kali muter muter, nanya ke satpam, oh ketemu juga tapi kok iya bioskop jalannya kecil bener kayak gang tikus? ngikutin jalan dan nyampe di lobby. rawr ternyata gue salah jalan. blah ternyata masih sepi terus ya beli tiket. abis beli tiket jalan bentar terus karena udah laper makan dulu dan hem seperti awal, gue bingung jalannya. sebenernya ada sih food court dkt blitz tp gue gakenal aja sm restonya jadi milih food court ajalah. mengikuti papan petunjuk sampailah gue, mana jauh lagi laper pula! yaudah kan ya gue makan tamani express. tadinya pengen belanja, tp karena tinggal 30 menit lagi yaudah langsung ke blitz aja. sampe sana duduk terus beli minum dan nonton.

ternyata slumdog itu bagus banget, pantes aja ngeraih 8 piala lha bagus gitu ih. btw gue juga penasaran neh sama confession of a shopaholic, he eh pengen nonton deh!

abis nonton gue liat-liat aja terus ke burger king beli pesenan kakak gue lalu pulang. hmm capek bgt hari ini z mana ngantuk lagi. udah ya, besok sekolah terus lusa to 2. wish me luck yea :D

0 comments: