heyah hari ini gue ngerasa mata gue redup, tinggal 15-20 watt gitu hhh. oh iya, gue kepengen dia ngga ngeliatin gue kea gitu. itu semua ngga kayak yang lo pikirin. plis jangan liatin gue kayak gitu lagi. oke, lets review
pagi-pagi, seperti biasa nah terus gue bingung harus bawa baju olahraga apa ngga, mengingat og itu jam 3 dan 4 sementara to jam 4 dan 5. gue tetep bawa aja buat jagajaga. pelajaran pertama senbud, cuma nulis lagu kicir-kicir, nilai mars pelajar yang ternyata gue apal juga setelah diapalin HAHA. abis itu kan og ya, idih cuma nagihin duit atletik. gue bayar aja biar dia ga rewel -_- dasar guru mata duitan luh! selain nagihin, dia juga nyuruh kita ngerjain soal yang gue-males-banget-ngerjainnya argh. akhirnya setelah nipu tuh guru, gue fitri anti winda zahra indri ke perpus buat belajar. hem disana udah ada si oli sama si pitut, juga lagi belajar. terus disana gue belajar mtk tentang gradien (yang paling ga gue ngerti), terus si zahra ngajarin gue dan dia minta gue jelasin tentang perbandingan berbalik nilai. ya gue jelasin aja.
abis istirahat mulai deh to-nya. jeng jeng jeng 100 nomor ckck, mana cuma 2 jam lagi rawr. gue ngerjain murni. tuh to dari sma percik, setau gue kalo kayak gt itu kea test masuk. nanti kalo nilai kita diatas nilai masuk, ya kita masuk tuh sekolah. tapi ya gatau juga sih, meskipun menurut gue begitu. ebuset, anak sd sebelah berisik lagi argh mana ada pengumuman mulu lagi, makin ga konsen aja yah. abis to gue piket terus ke perpus soalnya gue ikut PM LOWER B.ING mengingat nilai gue 58 dan lower dibawah 6! kurang 1 nomer tau ga argh. eh masa udah gitu di perpus si cindy bilang gini 'ke pejaten village yuk' terus si anin bilang 'ngapain? tinggal sejam tau, kalo mau mah dari bel langsung jalan' menurut gue ya iya sih. tinggal sejam lagi. gue pulang jam 11 terus pm jam 1 nah tanggung bgt kan ya terus akhirnya kita ke kantin aja buat makan. abis makan gue anin alda ratih dudukduduk sambil ngobrol terus gue solat sama tsakiba.
terus pm b.ing deh ya ampun mata gue ngantuk bgtbgtan tau ga, rasanya pengen tidur aja di kelas, mana dingin ujan lagi! abis pm langsung pulang tidur mandi makan ol deh
Jumat, 13 Maret 2009
hari yang melelahkan
Posted by Yayas's Stories at 05.21
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar