hem gue jadi keinget masamasa tk (baca: masamasa ancur dimana ngompol ataupun eek di celana merupakan hal lumrah). bener loh, tk itu masamasa kehancuran gue, seperti:
1. makan gue lama bgt, diemut soalnya. yang laen udah nyanyi gua masih makan. hebat kan?
2. gue sering ngompol dan eek di celana, memalukan bukan? malah guru tk gue pernah bilang 'yayas eek di celana lagi ya?' kalo inget gue suka ketawa
3. nangis mulu
tetapi walopun gitu, gue anak yang baik. gue selalu mengumpulkan buku di bawah papan tulis setiap selesai ngerjain tugas. pokoknya gue seneng masa tk deh. coba kalo sekarang, masa smp, ngompol ato eek di celana, diketawain smp mampus loh nyahaha (lebay). gue keinget soalnya gue ngomen foto inas yang nge-tag gue, dll yang se-tk sm gua. dan gue jadi inget RINA DAN TIARA. DUA TEMEN GUA! gimana mereka ya? kanget bgt bgt an argh. lost contact soalnya hem
oke, review ya pas di sekolah. ipa bio cuma ngerjain soal aja sm bu tri sebangku berdua, tapi ga boleh liat buku. karna yg laen pd ngeliat, gue sm fitri juga liat jadinya. b.indo ngebahas soal uh.1 terus ngoreksi ul. gue salah 13 dari 60 soal. gut bgt ya -_- terus istirahat gua cuma makan. ips? ulangan men ttg geo kls 1-3. kelas 1? cih, ga ngerti gue diajarin si misae, ngerti kagak degdegan iya. kelas 2 bu endah? kerjaan gue ngobrol mulu. kelas 3? entah kenapa akhir2 ini ingetan gue rada payah. malah minggu ke 4 ips ul.geo sejarah eko sos kelas 1-3 mati aja gue zet. gue ngerjain murni tanpa nyontek, tapi ngerjain make feeling doang. pasrah. b.ing ngebahas lks. si galih salah lagi. terpaksa nyanyi lagi dan dia nyanyi lagu: terserah-nya glenn fredly (lagi!) smp dijulukin galih fredly.
abis itu gue plg soalnya gada pm kan, makan maen hp nonton tv mandi ngaji solat makan ol deh
Rabu, 11 Maret 2009
kangen masa-masa TK
Posted by Yayas's Stories at 06.51
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar