duh posting ekspres yaaaa. oke, hari ini tanggal 9 ya. banyak hal yg pengen gua ceritain. pagi2 gue bangun dengan riang gembvira terus mandi sarapan dan pas gue mau jalan, gue baru inget kalo sepatu gue itu rada rusak! wewewewewe, astajim. gue langsung ngambil asal sepatu terus gue pasang tali dari sepatu gue yg lain. dan gue jalan (hmm......gue ke sekolah pake sendal). awalnya mah fine2 aja, soalnya pas jalan hujan gitu lumayan deres jadinya oh gapapa kali ya, eeeeeh babi bener pas naek angkot ujannya reda! rrrrrrrrrrrrrrrrrrr
pas udah mau nyampe sekolah, yaampun malu bgt gua pada make sepatu. yg laen pd ngeliatin gua gitu ckckckck. malu benerrrrrrr. terus pas smp kelas gua langsung ganti sepatu aja. terus gua ngerjain pr mtk, pas bel, kita2 bingung. ini upacara apa ngga, soalnya benderanya belom diturunin. kata gue sih "ya ga upacara kali". kasian bener anak kelas 8a gajadi petugas 2 kali, sama nasipnya kayak kelas gue dulu (8c) kagak jadi petugas ENAM kali. HUAHAHAHAHA.
pel pertama si bu marzukoh a.k.a bu marzuki (kata bu pudi) dia cuma nerangin ttg gaya gerak listrik induksi dsb, abis itu percobaan dah. selanjutnya mtk, cuma dijelasin terus meriksa pr. istirahat gue makan ama fitri, ngobrol2 terus ke lab.kom (pelajaran tik), ga ngapa2in coba! gue main spongebob aja sama hmm.........................apa ya, gue lupa. pokoknya ttg tutup botol gitu deh. belakangnya caps2 gitulah. ada yg tau? abis itu ips, ngerjain soal. pulang.
pulang mandi makan nonton tv ol deh :D ekspress yaaaaaaaaaaaaaaa


0 comments:
Posting Komentar