? ??????????????Where we going?? ????? ?????? ???Rating: 3.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 354 Total Grabs.
??????Get the Code?? ?? ?????Colorful Floral? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 1376 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Co CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 26 Februari 2009

tekad

hey teman oke gue mau posting yaaa, tapi sebelumnya gue mau nulis keinginan gua yang paling gue pengen saat ini, oke itu adalah: bisa masuk sma unggulan (8 atau 28). alasannya adalah:

1. gue pengen banget bisa ngebahagiain ortu gue (dan gue juga tentunya)
2. gue pengen something yang udah disepakatin ortu gue kalo gue bisa masuk sma unggulan
3. gue mau jadi lebih lebih lebih sukses nantinya kalo udah gede

hmm............................. everythings is possible, kan? yegak yegak? wish me luck yaa biar TO nya bagus trus bisa masuk sma unggulan ehehehehe. nah sekarang baru deh posting nya

bangun mandi makan jalan terus pas turun 602, ketemu desy. gila yang kemaren itu....................bikin gue malu banget anjrit deh rrrrrrrr. si desy cuma ketawa aja. gini loh, kan gue seangkot gitu sama desy, saarh terus ada si dj di depan. gue kan ngatain desy "lu tuh cadel" si desy nya ngomong apa ya gue lupa terus gue bales "yaudah sih des sepele................" nah, lanjutannya itu 'r' panjang yang maksudnya untuk ngatain desy yang cadel. duh jadi curcol dah gue. sumpah si desy udah "ssssst" aja HAHAHA bodo banget deh

kesenian jam pertama bersama si lemi main lagu mars pelajar, olahraga lari estafet. gua sama winda anti sama deel. capek bgt gila -______- padahal jaraknya gajauhjauh banget perasaan. abis tu makan ngobrol2 ganti baju terus mtk, ngebahas ttg gradien2 gitu. ga lama, bu as masuk nerangin ttg TO besok, oh iya masa ada tuh anak kls 7 sekolah gua, dia diajak masuk ke mobil soalnya kenapa ya gua lupa di dpn balai, eh ternyata hpnya dirampas, gila ya kalo gua mah udah nangis kali ehehehehehe, abis itu kerja bakti, pulang, ol deh hmm bosen ye

0 comments: