halo semuanya haik oke gue kepengen bgt posting dari hari2 kapan tau tp karena masalah teknis (komputer tiba2 mati) yaaaa gajadi deh hehehehe. gue seperti biasa bangun jam setengah lima lewat, abis itu gue mandi terus pas lagi sisran, perut gue sakit bgt ya Tuhan. rasanya? s-a-k-i-t banget tadinya gue gamau masuk tapi galama kemudian udah ngga sakit yaudah masuk.
gue dianter ke sekolah naek motor, berangkat jam 06.10 hahaha biar deh telat, eh pas mau turun dari motor ketemu opi yaudah bareng ke kelas. pas mau naik tangga bu neneng umau naek juga jadinya bareng lagi. pas masuk si fitri duduk ama winda, katanya anti blm dateng. gue liat si pitut dudk sendiri, jadi gue bilang, "tut kalo si oli gamasuk gue duduk sama lo ya" si pitut nya ngangguk doang
bk bosenin bgt trus b.ing cuma bahas lks yang soal2 buat un gitulah terus pelajarannya si dj, si dj nya rada pusing gitu jadinya dia ke bawah sekitar sejam buat istirahat. oyeeeeeee, istirahat gue ke kantin bentar ama fitri, oiya, anti masuk kok jadi gue duduk sama fitri. trus makan sekalian belajar buat ulangan agama, masuk pel. mtk, tentang pola bilangan gitu deh dijelasin trus dikasih soal, haha lancar bgt gue ngerjainnya :)
abis mtk gue pulang karena ga pm, gue plg bareng si deel trus pas smp rumah, gue ketok2 sambil salam kaga ada yg nyaut, ternyata gue baru inget kalo mbak gue pulang hualah jadinya gue ambil kunci di tmp biasa trus masuk makan maen hp mandi trus les deh. ternyata ya di angkot ada 2 org cowok ngerokok, ya almpun gue udah puyeng bgt, asep nya itu looooh...................., di pg pelajaran fisika tapi kak ayi nya bolak-balik keluar mulu jadinya pada ngobrol. abis itu pulang terus ol dehhhhhh. gue lg ganiat post nih makanya singkat bener.


0 comments:
Posting Komentar