blah langsung aja yaaa
pagi pagi bangun mandi makan jalan ke sekolah. gerimis gitu, mana gelap lagi. sampe sekolah langsung belajar b.indo terus disambung mtk. masuk, yg ngawas bu yogi hmm gapapa bgt deh. b.indo lancar gua. ngerjain cuma sejam lewat dikit, cuma ga boleh keluar sebelom bel, apa apaan ya!? istirahat yg HANYA 15 menit gua habiskan buat belajar. masuk, mtk jeng jeng jeng yang ngawas bu diah, ambil napas lega lagi. awal awal ngerjain ya bisa gue tp pas udah separo ngerjain fine, tapi..........ya ampun, anak sd sebelah nyanyi tau ga! berisik bgt. awalnya nyanyi theme song nya idola cilik terus ganti jadi main yg timpal2an itu loh, suaranya kenceng lg. nah yg lebih parah itu tuh anak sd nyanyi 'ular berbisa'. anjrit anak2 seruangan pada ketawa. gua jd ga konsen karena ikut ketawa jg. btw mtk banyak yg gada jawabannya.
abis itu ngambil makan di meja piket, pulang bareng narumi ratna ratni indhi nisa zahra, pas di jalan, si narumi cerita pas dia ngebuletin nmr terakhir, si misae langsung ngerebut tuh ljk. ajib bgt dah si bu erna cekaceka, abis itu tidur, makan, mandi ol deh
Sabtu, 28 Februari 2009
Try Out Session 1
Posted by Yayas's Stories at 03.15
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar