? ??????????????Where we going?? ????? ?????? ???Rating: 3.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 354 Total Grabs.
??????Get the Code?? ?? ?????Colorful Floral? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 1376 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Co CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 01 Januari 2009

dari kuningan sampai tali pocong perawan

helo semuanyaaaaaa yaampun udah hampir seminggu loh gue nggak posting ihihihih kangen deh makanya banyak banget yang pengen gue ceritain, kisah liburan, taun baru, sampe gimana ketakutannya gue

oke, di hari liburan (seperti yang sudah gue posting sebelumnya) gue cuma liburan2 aja dirumah, nah tadinya guekan nggak mau ikut ke kuningan ya soalnya rada males gitu tapi karena semua yang ada di rumah gue ikut yaudah gue ikut. gue pergi ke kuningan jam tujuhan deh kalo ngga salah terus gue sama sodara gue yang laen janjian di rest area km 19 cikampek, oh kita dateng kepagian terus mana gue belom makan, gue ngerengek minta makan, tadinya pengen makan kfc apa msd tapi karena gada gue makan aw, yaampun ternyata gue ngga begitu laper jadinya ayamnya rada gaabis ckckckck terus yah gue kan kepengen starbucks ato coffe bean gitu yah eh gue malah disemprot nyokap. okeoke mulai ngga mutu sekitar setengah jam nunggu kita jalan dengan dua mobil dengan jumlah 16 org belom ditambah anak kecilnya. yaampun udah berasa dipepes gitu gue cekcekcek, eh tau ngga gue pikir kan yah kuningan itu bandung sonoan dikit gitu, ya plg satu jam dari bandung tapiiiiiiiiiii............... enam jam dari jkt astaghfirullaaaaaaaaaah................. mana sempit lagi nasipnasip. lanjut aja ya, kan karena kita2 pada males makan diluar jadinya abis solat kita makan gitu di dalem, mobil seru juga loh yaampunnn terus kita lanjut nyari hotel di jalan apa ya gue lupa pokoknya hotelnya bagus2 gitu tapi FULL, setelah nyari ke 5 hotel, salah satu resepsionis hotel terakhir bilang gini, "di jalan linggarjati aja pak" oh yaudah kita kesana dan DAPET juga akhirnya fiuh, gue pikir kita langsung nginep2 gitu eh taunya kita nginep di hotelnya BESOK, katanya nyokap gue kita nginepnya sekarang di kampungya om gue yang sekitar satu jam dari linggarjati. olalalala lanjut, awalnya jalannya begitu normal tapi pas udah masuk gangnya masya allah, bayangin deh, abis ujan nanjak sekitar 45 derajat gitu saking curamnya, kanan tuh jurang kirinya tebing tapi yah ih yang bikin gue kagum itu tuh............ masih ijo banget, banyak pohonpohonnya, makanya gue langsung buka jendela kaca mobil gedegede trus kita sampe juga buset kaki gue pegel banget trus gue, kakak gue, sama sodara2 gue (yang notabene adalah cowok semua, ceweknya udah pada kerja&punya anak) main UNO dan gue menang huehue. abis itu main ps, oke skip aja yah pas lagi udah mau tidur dengan pules, gue denger suara 'TO-KEK' yaampun tokek! gue langsung bilang 'ma, takut...... ada tokek' ada kali sekitar lima kali gue bilang gitu saking takutnya tapi gue bisa tidur juga kok.
malem berganti pagi dan sekitar jam sepuluh kita pulang (ke hotel maksudnya), awalnya kita ke waduk ............... (lupa) terus naik perahu kecil gitu dan gila nyaris miring saking beratnya haahahahahah, ke cigugur liat ikan (yang katanya) keramatterus baru deh kita check in, tadinya mau makan di luar tapi karena ujan nggajadi, jadinya nyokap gue, sama sepupu gue sama suaminya pergi nyari makan (ngga makan di hotel soalnya nggak cukup kalo buat 16 orang) terus ngobrol2, main ps, tidur deh.
PAGINYA- kita pulang ke jakarta tapi paginya mampir di TEMPAT PERJANJIAN LINGGARJATI yang terjadi pada thn 1947 (bener kan ma? iya yayas menang, linggarjati kan abis merdeka weeeeeek;P) teruuuuuuuuuuus kita ke batik trusni belanja batik, cari oleh oleh terus pulang, dan faknya yah macet tuh di pantura ow ow ada kali 45 menit huh tapi abis itu kita selamat sampai tujuan jam sepuluh malem.

taun baru
gue sekeluarga beserta sodara2 gue yang lain bakar2 ikan yaam sama udang huah enak bgt apalagi pas itu gue laper bgt, terus kita bakar jagung (atasnya gosong) terus liat kembang api di samping kanan dan kiri rumah gue, wuih rame bgt, berasa ada di hi aja gue (kalo ngga ya ancol)

liburan setelah ini sangat tidak menarik terus gue skip sampe kemaren malem yaaaaaaah.......

gue, kakak gue, sama sepupu gue (yg lagi pd nginep di rmh gue) main UNO dan gue menang terus HAHAHA sampai jam 10 malem terus karena blm pada ngantuk jadinya nonton pilm tali pocong perawan yang sukses bikin gue ketakutan (apalagi akhirnya) tapi gue tetep bisa tidur juga kok

dan sekarang gue lagi duduk depan komputer rumah haaaaaaaaah busy nih sekalian buka facebook udah yeeee --,

0 comments: