Hiyaaaaaaa gue udah lama banget nih ngga posting ihihihi jadi kangen --, Oke, karena gue itu orangnya rada males daaaaaaan gue cukup tidak beruntung mempunyai kakak yang P-E-L-I-T abis ah jadinya gue ngga sempet posting hampir seminggu dan itu membuat gue kangen ngen ngen ngen. Well, inilah daftar hidup gue hampir seminggu:
Sabtu:
Gue bagi rapot dan yaaaaaaa ngga jelek-jelek banget sih masih ada nilai sembilannya walau hanya 5 (!) Nilainya sih udah terlampaui semua tapi yang bikin gue bete ada dua mata pelajaran yang tercapai yaitu IPA dan KETERAMPILAN JASA. Okelah kalau IPA gue emang ga jago-jago amat (especially FISIKA) dan gue cukup tidak terkejut, but? KJ? What the........
Padahal nilai KJ gue ngga jelek-jelek amat tuh, teori? ot bad, praktek? najis cuih-cuih gue dapet 8 juga AAAAAAAAAAAAAH fak banget deh. Sabtu gue hanya menghabiskan waktu dirumah, ngabis-ngabisin pulsa (baca: buka pesbuk dari hp), dan kegiatan rutin gue saat liburan........... gue mandinya pasti sore!
Minggu:
Karena gue udah penasaran banget mau nonton Twilight gue pun mengajak nyokap gue nonton di citos ehm sekitar jam sebelasan soalnya kalo pagikan rada sepi gitu, dan faknya ya pas lagi seru-serunya, MATI tau, zzzzzzz. Ngga jelas roll-nya abis apa gimana ah tai. Matinya sekitar sepuluh menitan gitu deh kalo gasalah trus nyala lagi dan ternyata yaaah si Edward Cullen itu cakep banget uooooo, padahal kalo gue liat di GADIS sama COSMOGIRL! ah dia biasa aja trus si Isabella Swannya di pilem cantik banget padahal diliat di GADIS biasa aja
Senin:
Hidup normal, ngga kemana-mana:
Bangun: 08.30
Mandi: 11.30
Kegiatan lainnya: Nonton tipi, maen hp, baca majalah dan baca koran
Selasa:
Hiyaaaaaat gue mencoba memastikan bahwa 'jadi ngga ke citos bareng temen2nyah inas', gue sms inas dan dia telepon gue ternyata eh ternyata GAJADI gara2 temennya pada gabisa gitu ah padahal gue lagi bete abis dirumah. Dan inas punya ide brilian............ yas, gimana kalo kita kecitosnya bareng-bareng yang lain, ghea, dwi, apa dara gitu. Oooooooooooo....... brilian sekali inaskyu emuah ailopyu. Inas nelepon ghea sama dara dan gue nelepon dwi,
Kurang lebih percakapannya seperti ini;
Y: Wi mau ikutan ga pada mau kecitos nih
D: Waaaah mau dong yaaaah tapi gue gabisa yas
Y: Emang kenapa
D: Gue mau pergi sama keluarga gue
Oke, dwi gabisa dan dara ada les gitu (untung les gue libur), dan ghea pun bisa
Tadinya gue pengen naek taksi kesono tapi mengingat wejangan2 sang mama (jangan naek taksi sendiri, naeknya blue bird aja), ge pun janjian di deket reklame gorila (ragunan) aih buset kita janjian jam setengah 11 tapi gue dateng jam 10 kurang 15, begoooooo banget ah. Gue nunggu sampe jam sebelas mereka belom dateng, gue udah ketar-ketir jangan2 gua ditinggal lagi -____- oh tapi Tuhan mengabulkan doaku, jam sebelas lewat sepuluh menit mereka datang. Huaaaaah ailopyu, ghea dateng bersama mobil apanzanya (tadinya mau naek taksi tapi gajadi). pas gue naek ternyata rame bgt, gue pikir cuma ada ghea, inas, sama firda doang (temennya inas) tapi yeh ada nyokapnya ghea, kak corry (^) long time no see kak corry beda banget gue jadi pangling, sama sodaranya ghea gitoh, yaudah kite ke citose. teryata di sana ada bazaar gitu, trus kita naek ke 21-nya dan BELOM BUKA ah suer yeh bete abis, dan kita ketemu temennya inas yang udah duluan kesini namanya nabila, trus kata inas gini ' kita kemana dulu nih, masa nunggu ampe jam 12-an? (waktu itu jam setengah 12-an), kita ke timezone aja yook' , kita(gue&ghea): oh oke. kita ber-5 ke timezone, yang maen sih cuma inas, nabila, sama si firda doang gue sama ghea cuma nonton aja. Gue sama ghea seneng banget ngeliat bu2 ama anaknya dapet tiket ampe 209 sekali maen huah gila numpuk abes, tadinya kan tu 3 anak mau main tapi katanya mahal, powercardnya (nilainya) udah gacukup dan kite pun liat lagi ke 21. Fiuh untung aja udah buka dan kita rada berunding mau nonton ape, tadiya mau Twilight tapi si ghea bilang 'Transporter aja', ooo yaudah tapi ghea sempet bilang ke gue 'yas, gue jadi gaenak deh sama temen2nya inas', gue bilang aja 'ya elu rada maksa', eh dia malah nampol lengan gue, 'yah yas jagan ngomong gitu dong', 'yaudah lo bilang aja sama inas kalo pada mau nonton twilight ya nonton aja, mencar gitu', eeeeeeh tapi gheanya malah nyuruh gue. zzzz. tapi katanya inas sih gausah, kalo mencar gaenak.
Hokeh abis beli tiket buat jam 1, si ghea maksa lagi kalo kita makan burger king aja, yaudah kita makan, tapi yg makan cuma gue sama ghea dong, si inas cuma nugget2 gitu terus si firda eskrim doang dan nabila cuma minum doang. si ghea makannya lambreta banget, kita jalan ke 21nya udah jam satu kurang 5 menit. trus kan gue mau ke kamar mandi ya eh ghea juga mau tapi kita SATU KAMAR MANDI ah buset guenya udah gamau tapi dianya maksa2 tapi dianya ketawa2 gitu, untung aja kamar mandinya sepi gitu ihihihi. trus kan yah sebelum nonton gue beli ice cappucinno sama popcorn (punya ghea) dan kita masuk, pilemnya sih udah mulai, tapiiiiii..............
G: Yas, bagi minum dong *waktu gue lagi minum di tengah2 nonton*
Y: *gue kasih mium gue*
G: makasih
Galama kemudian, tadinya gue pengen minum tapiiiii.......
G: yas, bagi minum lagi dong
Y: tuh ambil aja *gue males ngambil*
trus gue liat ehbuset bujugbuneng minum gue tinggal setengah padahal gue baru minum dua sedot
Y: ah gile lo gue baru minum dua teguk, elo ampe separo gitu
G: sori yas heheeh
tapi yah galama dia minta minum lagi ckckckck dia ngilangin selera minum gue, dan sampe pilemnya abis, minumnya tinggal dikit.
G: heheeheheh
Y: abisin aja tuh gue males minum
G: ah ngga ah yas gue kenyang
Y: diiiiiiiiiih ngga, buat lu aja
btw filmnya bagus loh tentang anak menteri gitu diculik, awalnya gue rada bingung tapi seru juga koook :) abis nonton pada ke kamarmandi gue gamau, alasannya:
1. gue nggamau ditempelin sma ghea lagi (waktu itu kamarmandinya ruame bgt)
2. gue gamau pipis
Ahahah gue udah senyam-senyum gitu, next kita muter2 bazaar trus potobox, ah si inas sama ghea mukanya full gitu, gue? dikit doang keliatannya, yang parah si firdanya, masa yah ada yg keliatan cuma matanya doang ckckckck, trus kita keee.............. foodmart beli hophop, gue sama inas doang yang beli tapi seperti biasa ghea layaknya seperti manuver (sori men) meminta dengan biadab hophop gue padahal gue baru minum seteguk. ntu anak udah cengarcengir, ketawa geje sampe kita di depan timezone (gatau ngepain, diri doang) , eh yah pas minumnya tinggal separo tiba2 gue marasa kenyang, gue kasih ghea aja daripada mubazir gitu, eh dia ketawa kenceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget.oke skip sampeeeee firda sma nabila pulang, tadinya kita mau pulang juga tapi gajadi. trus inas minta ditemenin ke matahari mau cari celana, katanya.
I: kita ke matahari dulu ya
G: Iya tapi abisin dulu tuh minumnya, ntar gaboleh masuk
Y: Hah? lu mau ke kamar mandi? gue pikir matahari.
I&G: *ketawa kenceng banget*
I: loh emang gue mau ke matahari yayas! *ketawa lagi*
Ternyata, gue dengernya mereka mau ke kamarmandi , bukan MATAHARI dan gue ah..... goblok lu yas!
Oke, eh tau ngga masa kita ya saling nyetrum2, tadinya cuma gue sama inas aja tapi jadi gue sama ghea juga. anehnya, kalo sengaja mah engga tapi kalo ngga sengaja itu looooh... gue udah capek nyetrum bzzzzt gitu, mana panas lagi, bilang ke inas sama ghea 'don't touch me', setengah jam ngiter-ngiter matahari citos, inas pun membeli celana jeans diatas lutut (ah, hot pants gitu deh), abis itu kita pulang deh...........................
Rabu:
Nggak ada kegiatan penting
Kamis:
Tadinya nggak mau kemana-mana tapi gue membujuk yokap untuk ke gramed untuk membeli 'NEWMOON' trus tadinya kita mau ke bintaro, ngeliat sekalian belanja butik gitu kata nyokap sih bagus, barang2nya dari singapur, hongkong, sama batam gitu deh, malah brand asli ada loh kata nyokap gue. tapi gajadi kesono au tuh kenapa, lalu abis dari gramed kita ke THE HARVEST (^) beli blueberry cheesecake yang udah lama gue pengen, abis itu pulang deh.
Jumat:
Ngga ada yang spesial
Huehehe capek nih gue, okeh gue lagi di warnet nih dan yesssssss kakak gue pergi cihuy! ngga ada manuver sialan yang menggangu gue seenggaknya sampe hari senin. udahye
Kamis, 25 Desember 2008
Sabtu-Jumat
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar