? ??????????????Where we going?? ????? ?????? ???Rating: 3.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 354 Total Grabs.
??????Get the Code?? ?? ?????Colorful Floral? ????? ?????? ???Rating: 5.0 (2 Ratings)??6 Grabs Today. 1376 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Co CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 18 Desember 2008

Hari (yang lumayan) apes tapi masih lebih baik daripada kemaren

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sebel gue gangapangapain di sekolah , sama kayak kemaren , BOSEN ABEEEEEEEEES , yang dateng cuma pada dikit (males kali) , gabawa maenan lagi gue zzzzz dan untung aja endah membawa hiburan penyelamat (baca: komik) , Detective Conan (^) , gue sampe sekolah jam setengah tujuh dan pulang dengan sukses jam sepuluh , di kelas anak2 (cowo) pada maen semacam smekdon2 gitulah tapi cuma becanda (gue serem liatnya) , terus pak dede dateng dan bawa surat and yunowaaaaaaaaaat ................. yak betul , NAGIHIN DUIT AKUATIK zzzzzz mata duitan abis deh tiga hari ke kelas cuma mau nagihin duit doang , mau tau isi suratnya (intinya ya) :

1. Bagi rapot hari sabtu jam 8-selesai
2. Libur sampai tanggal 5 januari
3. Masuk jam setengah tujuh (fak banget deh , mau berangkat jam berapa coba gue dari rumah ? jam lima ?)
4. Tentang RSBI gitulah

Well hari ini gue cukup malang (agak lebih baik daripada kemaren yang sukses bikin gua malu , tangan kejepit payung , kepala kejedot angkot dan menimbulkan suara cukup keras , daaaaaaaaan kue yang dibeli nyokap jatooooh hiks , bukan rejeki kali yaaaa hiks hiks . Ihihi tumben nih kakak gue gamaen internet jadi gue yang gilirannya make ehehe (^)

0 comments: